Rabu, 01 Februari 2012

Rasa yang Tak Biasa


Mendengar kata ARTESIZE, pasti asing dalam telinga kita. jangankan kalian, gw aja asing. Ni kerjaan sobat gw yang namanya Novi. waktu itu gw ama Andes (Firman) nyari nama untuk band. nama aneh2 mulai bermunculan. dari yang gampang sampe yang sulit. Nah, waktu ide mencapai titik buntu, Novi ngusulin nama ARTESIZE. setelah denger artinya, kita setuju. emang mantap Bang Jack kite tu....

FILOSOPI ARTESIZE


Art = Seni
Size = Ukuran
e = melambangkan ketakpastian
jadi Artesize mempunyai arti Seni yang tak bisa diukur oleh apapun. ini membuat gw ma teman2 harus membuat sesuatu dengan melampaui batas imajinasi kami sendiri. Bahkan ini tidak hanya terletak kepada karya kami, namun juga persahabatan yang melebihi apapun, sebuah keluarga besar dan kehadiran yang penuh hangat dan tawa. Sebuah makna, sebuah filosofi dan sebuah visi yang tak mungkin terkikis waktu dan menjadi inspirasi buat kami dan mudah2an buat yg lain.

PROFIL SINGKAT


Dimulai dri persahabatan antara gw, Arif , Novi ama Yandi waktu OSPEK masuk SMP 1 Sintang. ntah kenapa nyambung amat gilanya. XD

Persahabatan panjang hingga akhirnya kita terpisah waktu masuk SMU. Gw di SMU 1, Arif di MAN, Novi di SMU 2 dan Yandi di SMU 1 juga (gw baru tau waktu gw kelas 2, Haissss). Nah, di Smu, gw punya 2 sobatt kental yang namanya Firman (biasa dipanggil Andes) dan Ilham.

Gw ama sobat2 gw masih sering kumpul, apalagi waktu lebaran, jadilah gw bawa si Andes, itulah sejarah 5 personel dalam Artesize.

Selain Gw, Arif, Novi, Yandi dan Andes, Artesize punya banyak sahabat kental yang pasti sering banget kumpul. Ada Ilham (sobat gw dari SMU), ada Ulli (Ni dari SD malah), Teguh (panggilannya Tole, Sobat gw dari SD), Rizky (sobat dari SMU), Syahara (tempat makan kerupuk basah), Eka (rumahnya jadi tujuan kalo malam minggu di Pontianak).

Hubungan yang lebih dari persahabatan, sebuah keluarga besar yang luar biasa. ^^
nah nanti akan ada lanjutan tentang Artesize, :-D

1 komentar:

  1. profilnye mana?trsu kan yang di youtube ada...tampilin lah...

    BalasHapus